3 Gaya Berhubungan Intim Yang Paling Di Sukai Oleh Suami

https://www.beritadanresep.my.id/2023/02/3-gaya-berhubungan-intim-yang-paling-di.html

Sharing tentang pembelajaran suami istri

Jika Anda belum menikah tidak disarankan membacanya, berisi solusi berbagai problematika ranjang dan informasi menjadi istri idaman untuk anda semua para istri yang saat ini ingin menjadi idaman bagi para suami.

Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas 3 gaya favorit suami dalam hubungan ranjang yaitu:

1. Doggy style
Doggy style atau dalam bahasa gampang adalah posisi anjing bercinta, pecinta atau nungging. Kenapa ini menjadi posisi teratas, karena dalam kondisi cintanya suami bisa memanen si istri dan dia bisa melihat bentuk keindahan tubuh seorang istri. Tapi kadang orang salah bukan seperti itu, baik akan di jelaskan di sini yang benar adalah seperti kebanyakan istri tidak tahu posisi yang benar.

Seperti apa dari merekanya, jadi sebenarnya posisi pinggul atau bokong jadi harus naik dikit, kemudian posisi dada atau badan dia harus nunduk, juga tangannya harus sejajar dengan badan, ini yang benar. Karena dalam penetrasi Mr-P dari suami bisa masuk sangat dalam. Jadi tidak menggantung, agak melengkung, jadi posisi tangan dan dada payudara searah.

Buat Anda pada istri harus ketahui dulu posisinya yang benar karena dengan posisi seperti ini untuk mencapai klimaks dan rasa itu berbeda ketika anda para istri melakukan posisi nungging atau dengan datar. Posisi kepala dan pinggul secara datar itu sangat berbeda rasanya, jauh-jauh lebih nikmat ketika anda memposisikan diri pinggul atau lebih tinggi.

2. Posisi wot atau woman on top women atau wanita di atas atau dalam bahasa gampangnya istri yang berada di atas.

Jadi ada dua jenis gaya woman on top yaitu posisi yang pertama yaitu istri membelakangi seorang suami dengan membelakangi, wajah sang istri menghadap ke depan. sedangkan belakangnya menghadap membelakangi suami.

Yang kedua adalah posisi kebalikannya, ini ada plus dan minusnya menurut karena berbeda-beda, suami memiliki favorit tersendiri tapi rata-rata mereka menyukai posisi wanita membelakangi seorang istri, kenapa karena seorang suami bisa menikmati keindahan membokong sang istri dan dia bisa melihat ketika Miss-V itu bisa meninjut Mr-P, dia bisa merasakan kenikmatan, dia bisa melihat sang istri itu seolah-olah sangat binal dan sangat liar dibandingkan dengan ketika sang istri menghadap ke suami.

Walaupun ketika sang saat sang istri menghadap suami, sang suami bisa melakukan fantasi pada payudara ataupun bagian tubuh organ lainnya, tapi tetap lebih favorit ketika sang istri menghadap ke arah belakang, karena sang suami bisa berfantasi melihat sang istri sangat liar seperti itu.

3. New misionaris
New missionaris atau artinya Man On Top dan ini berbeda dengan posisi sang suami yang ada di atas. Di sini jika pada umumnya ketika sang istri di bawah, seperti duduk dia hanya mengandalkan kakinya suami melakukan penetrasi seperti biasa. Yang baru adalah sang istri mengangkat pahanya, maka penetrasi Mr-P itu bisa sangat dalam. 

Jadi tidak ada sisa buat Mr-P kita atau batang suami masuk tidak ada sisa, berbeda ketika melakukan penetrasi. Biasanya paha istri atau vagina jadi tidak akan terbuka lebar, masuk tidak nikmat ketika sang istri mengangkat pinggulnya atau pahanya. Semoga bermanfaat.